Obat Hipertensi Esensial Herbal yang Ampuh dan Aman

Apakah Anda termasuk salah satu penderita penyakit hipertensi esensial ? Tidak perlu khawatir. Disini kami memiliki solusi obat hipertensi esensial herbal yang ampuh dan aman serta efektif dalam menurunkan serta mengontrol tekanan darah.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan,. Terbuat dari 100% bahan alami pilihan serta bebas dari bahan kimia, menjadikannya aman untuk dikonsumsi.

Dapatkan informasi lengkap cara pemesanan QnC Jelly Gamat DISINI.

Rekomendasi Obat Hipertensi Esensial Herbal yang Ampuh dan Aman

Hipertensi atau tekanan darah tinggi termasuk salah satu gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh masyarakat. Namun, sayangnya tidak sedikit dari mereka yang tidak menyadari hingga mereka melakukan pemeriksaan.

Hal ini disebabkan karena hipertensi memang tidak menimbulkan gejala yang khas, sehingga gejala yang timbul, seperti pusing, mual, dan gejala lainnya sering dianggap sebagai gejala penyakit lain.

Dari seluruh kasus hipertensi, 95% diantaranya merupakan hipertensi esensial, yaitu hipertensi yang belum diketahui secara pasti penyebabnya. Hipertensi jenis ini biasanya berhubungan dengan riwayat genetik yang diturunkan dari keluarga yang pernah atau menderita hipertensi.

Hipertensi esensial sebenarnya bisa dikendalikan dengan cara menghindari faktor pencetus serta melakukan perubahan pada gaya hidup. Namun, selain itu, Anda juga bisa mengontrol dan menurunkan tekanan darah tinggi dengan mengonsumsi obat hipertensi alami Qnc Jelly Gamat.

Obat hipertensi esensial herbal yang ampuh dan aman QnC Jelly Gamat merupakan salah satu rekomendasi terbaik untuk membantu menurunkan dan mengontrol tekanan darah secara alami. QnC jelly Gamat dibuat dari bahan alami pilihan dan diproses dengan cara tradisional, sehingga kualitas bahan tetap terjaga dengan baik.

Disamping itu, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan serta kualitasnya, pasalnya QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta bersertifikah HALAL MUI.

Komposisi :

*) Ekstrak Teripang Emas
*) Sweetener Stevia
*) Air RO
*) Pengemulsi Nabati
*) Essen Natural
*) Ekstrak Buah dan Sayur

Ekstrak teripang emas merupakan bahan dasar yang digunakan dalam QnC Jelly Gamat.Didalamnya terkandung senyawa alami yang lengkap dan juga baik bagi kesehatan dan pengobatan penyakit, termasuk mengobati hipertensi esensial.

Teripang emas memiliki kandungan mukopolisakarida (MPS) yang populer sebagai glucosaminoglycans (GAGs) yang efektif dalam mengencerkan darah beku. Menurut WLter K M Yee, seorang ahli gizi dari Malaysia menyebutkan bahwa MPS dan GAGs ini memberikan efek pelendiran dinding sel. Maksudnya, teripang ini sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Selain itu, teripang emas juga mengandung nutrisi lengkap, diantaranya adalah 9 karbohidrat, 19 macam asam amino, 10 macam mineral, 59 jenis asam lemak dan 5 vitamin yang dapat membantu mengatasi tekanan darah tinggi secara efektif.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ini aman dikonsumsi oleh semua usia dan dalam jangka panjang. Maka tidak heran jika QnC Jelly Gamat menjadi salah satu obat herbal pilihan yang cukup banyak dipilih untuk membantu mengatasi hipertensi dan juga menjaga kesehatan secara menyeluruh.

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan khasiat obat hipertensi esensial herbal yang ampuh dan aman QnC Jelly Gamat secara langsung, silahkan kirimkan pesanan Anda terlebih dahulu melalui SMS/WA sesuai dengan format berikut ini :

NEGG: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./Tlp.

Contoh
NEGG: 5 botol: Ilham Nuralamsyah: Jl. Perintis Kemerdekaan No. 35 Jakarta: 081648537XXX

Kirim Ke :

SMS/WA : 082.320.970.600

Atau PIN BB 53227614

Ingat !! Dalam setiap pemesanan harap mencantumkan kode NEGG, karena itu merupakan kode pemesanan atau pesanan Anda tidak akan kami proses. Dan sertakan alamat dengan jelas untuk memudahkan dalam proses pengiriman.

 

Informasi lengkap cara pemesanan dan daftar harga, silahkan KLIK DISINI.

Semoga lekas sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *