Obat Tekanan Darah Tinggi Lini Pertama yang Aman dan Efektif

Obat Tekanan Darah Tinggi Lini Pertama yang Aman dan Efektif,- Penderita hipertensi seringkali disarankan untuk selalu mengonsumsi obat hipertensi lini pertama atau obat-obatan utama untuk hiperensi yang telah diresepkan jika perubahan terhadap gaya hidup sehat belum bisa membantu untuk mengatasi tekanan darah tinggi.

Obat tekanan darah tinggi yang biasa menjadi obat lini pertama atau first line therapi yaitu diuretik. Terapi lini pertama ini sendiri maksudnya yaitu obat-obatan inilah yang akan diresepkan pada awal diagnosis hipertensi atau tekanan darah tinggi. Biasanya obat-obatan ini lebih mudah dan tidak terlalu memiliki banyak efek samping.

Obat Tekanan Darah Tinggi Lini Pertana

Beberapa jenis obat hipertensi lini pertama diantaranya adalah :

  • Beta-blocker

Beta-blocker diketahui sebagai obat beta-andrenergic agents. Obat hipertensi ini bekerja dengan menghambat efek hormon epinefrin, yang dikenal juga sebagai hormon adrenalin. Ketika Anda mengonsumsi obat tekanan darah ini, maka jantung akan berdetak lebih lambat dan dengan kekuatan yang lebih sedikit, sehingga bisa mengurangi tekanan darah.

  • ACE Inhibitor

ACE Inhibitor atau penghambat ACE merupakan salah satu obat tekanan darah tinggi yang bisa menjadi pilihan pertama ketika tekanan darah mulai meningkat. ACE merupakan singkatan dari Angiotensin-vonverting enzyme. Angiotensin merupakan zat kimia yang bisa membuat pembuluh darah arteri mengencang.

sedangkan penghambat ACE (ACE inhibitor) dapat membantu tubuh memproduksi angiotensin lebih sedikit. ACE inhibitor bisa membantu mengendurkan pembuluh darah, sehingga akhirnya dapat menurunkan tekanan darah.

  • Calcium Channel Blocker (CCB)

Obat ini cukup efektif dalam menurunkan tekanan darah tinggi. Obat-obatan ini bekerja secara langsung dengan melemaskan pembuluh darah. Obat CCB juga terkadang digunakan sebagai pengobatan hipertensi yang utama. CBB bekerja dengan cara maencegah kalsium memasuki sel jantung dan dinding pembuluh darha sehingga tekanan darah turun.

Akan tetapi, obat hipertensi jenis ini sering digunakan sebagai kombinasi obat ACE inhibitor sebagai penanganan pertama. Obat-obatan ini lebih efektif dalam mengurangi tekanan darah pada lansia, penderita obesitas, dan diabetes.

Itulah 3 jenis obat tekanan darah tinggi lini pertama yang aman dan efektif untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi. Namun selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan obat herbal untuk membantu mengatasi tekanan darah tinggi. salah satu obat herbal hipertensi yang bisa Anda konsumsi yaitu QnC Jelly Gamat.

Obat Tekanan Darah Tinggi Lini Pertama

Apa itu QnC Jelly Gamat ?

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat yang dibuat dari bahan alami pilihan berkualitas tinggi dengan kandungan serta khasiat yang luat biasa bagi tubuh. Seperti namanya, produk herbal ini dibuat dengan komposisi utama ekstrak gamat emas atau teripang emas yang memang telah banyak diketahui kaya akan kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan serta pengobatan penyakit.

Didalam teripang emas ini diketahui terkandung beberapa senyawa zat aktif, seperti diantaranya protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, serta vitamin dan mineral.

Untuk mengatasi tekanan darah tinggi sendiri, kandungan glucosaminoglycans yang ada didalamnya mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah, sehingga dapat mengurangi tekanan darah, melembutkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah, danmengurangi kekentalan darah.

Selain itu, kandungan mukopolisakarida yang dimilikinya juga mampu melancarkan sirkulasi darah dan menurunkan serta menstrabilkan tekanan darah. Dengan kandungan serta khasiatnya tersebut, maka tak herna jika QnC Jelly Gamat merupakan salah satu pilihan obat hipertensi alternatif yang efektif.

Tidak hanya kaya akan khasiat yang luar biasa, QnC Jelly Gamat ini diproses dengan menggunakan cara tradisional tanpa campuran bahan kimia (BKO), sehingga sangat aman dikonsumsi. QnC Jelly Gamat juga merupakan produk herbal yang memiliki legalitas resmi dari Badan POM TR 173301471 dan terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. Juga QnC Jelly Gamat ini telah memiliki lisensi HALAL dari MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi dengan kualitas dan keamanannya.

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas obat mungkin berbeda pada setiap individu tergantung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Keterangan produk :

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Isi : 300 ml
Harga : Rp. 155.000,- /botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari QnC Jelly Gamat, silahkan klik tautan di bawah ini untuk informasi lengkap harga dan cara pemesanan !

>> Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Itulah beberapa informasi seputar obat hipertensi lini pertama yang tepat dan efektif. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda. Semoga lekas sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.