Pengobatan Penyakit Jantung Hipertensi dengan Herbal

Pengobatan Penyakit Jantung Hipertensi dengan Herbal,- Tekanan darah tinggi meningkatakn beban kerja jantung, dan seiring dengan berjalannya waktu, hal ini dapat menyebabkan penebalan otot jantung. Karena jantung memompa darah yang meningkat, maka ventrikel kiri membesar dan jumlah darah yang dipompa jantung setiap menitnya (cardiac output) berkurang. Tanpa terapi, gejala gagal jantung akan semakin terlihat.


Penyakit jantung hipertensi atau HHD (Hypertensive Heart Disease) merupakan istilah yang diterapkan untuk menyebut komplikasi penyakit jantung secar keseluruhan, mulai dari left ventricle hyperthrophy atau LVH, Hipertrofi ventrikel kiri (HVK), aritmia jantung, penyakit jantung koroner, dan penyakit jantung kronis yang disebabkan oleh peningkatan tekanan darah, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Mencegah dan mengobati penyakit hipertensi jantung bisa dimulai dengan menjaga pola makan. Pilihlah makanan yang mengandung kadar garam yang rendah serta banyak minum air putih, berhenti merokok dan kurangi konsumsi alkohol,hindari stress, lakukan diet hipertensi jenis DASH, serta lakukan olahraga ringan secara teratur.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan pengobatan penyakit jantung hipertensi dengan herbal, salah satunya dengan mengonsumsi obat hipertensi QnC Jelly Gamat yang dipercaya mampu mengatasi penyakit jantung hipertensi secara alami, aman, dan tidak menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat, Solusi Pengobatan Penyakit Jantung Hipertensi dengan Herbal

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan yang dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga diproses dengan masih menggunakan cara tradisional, jadi keamanan dan kealamian dari bahan tetap terjaga dengan baik.

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur

Kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichopus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3.69%. Tidak hanya itu, teripang emas juga mampu menurunkan tekanan darah serta melancarakna peredaran darah secara efektif.

Selain memiliki kandungan dan khasiat yang luar biasa, QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL MUI. Jadi, kualitas dan keamanannya terjamin.

Selain dapat mengatasi penyakit jantung hipertensi, QnC Jelly Gamat ini juga secara alami dapat mebantu mengatasi berbagai jenis penyakit dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Aman dikonsumsi dalam jangka panjang serta juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dai balita hingga lanjut usia, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan penyakit jantung hipertensi dengan herbal, Anda bisa langsung  mengirimkan pesanan melalui SMS/WA sesua  dengan format berikut :

NEGG: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat   Lengkap:  No. Hp./Tlp.

Kirim Ke :
SMS/WA : 082.320.970.600
Atau PIN BB 53227614

Contoh
NEGG: 5 botol: Ilham Nuralamsyah: Jl.  Perintis   Kemerdekaan No. 35 Jakarta:  081648537XXX

Ingat !! Dalam setiap pemesanan harap  mencantumkan kode NEGG agar dapat terdeteksi, dan pesanan Anda akan segera kami proses.

 

Setelah Anda mengirimkan SMS pesanan, kami  akan langsung membalas dengan total harga yang  harus dibayar (Harga produk dan ongkos kirim  sesuai dengan pesanan dan alamat tujuan  pengiriman). Untuk menciptakan kenyamanan  dan kepercayaan dari pelanggan, untuk  pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem  “BARANG SAMPAI, BARU BAYAR”. Dan jika barang pesanan Anda tidak sampai dengan baik, maka kami menerapkan jaminan ‘Garanasi Uang Kembali’.

*syarat dan ketentuan berlaku.

Silahkan KLIK DISINI untuk informasi lengkap cara pemesanan dan daftar harga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *