Tips Mengatasi Tekanan Darah Tinggi saat Bangun Tidur

Tekanan darah terkadang selalu berubah setiap harinya. Hal ini bisa disebabkan akibat makanan yang dikonsumsi, aktivitas fisik, dan stress emosional. Normalnya, tekanan darah akan meningkat ketika bangun tidur di pagi hari sesuai dengan ritme circardian tubuh. Ritme circardian merupakan siklus 24 jam yang mempengaruhi pola tidur atau bangun, serta rasa lapar.

Di pagi hari, tubuh melepaskan hormon seperti adrenalin yang memberikan suntikan tenaga sekaligus meningkatkan tekanan darah dan umumnya terjadi pada pukul 06.00 hingga 12.00. Bagi sebagian orang, tekanan darah mereka terlalu tinggi di pagi hari, yang disebut dengan morning hypertension atau tekanan darah tinggi di pagi hari. Yaitu tekanan darah berada di atas 135/85 mmHg dalam 1-2 jam setelah bangun tidur.

tips-mengatasi-tekanan-darah-tinggi-saat-bangun-tidur

Yang memiliki risiko mengalami morning hypertension adalah mereka yang menderita hipertensi, kolesterol tinggi, diabetes tipe 1 dan 2, perokok, peminum alkohol, kegemukan, dan mereka yang berusia diatas 65 tahun. Penderita hipertensi yang terkontrol juga 50% bisa mengalami morning hypertension.

Kondisi ini seringkali tidak terdeteksi karena tidak disadari oleh penderita. Selain itu, penderita juga biasanya berkonsultasi ke dokter setelah 2 jam dari bangun tidur, sehingga dokter tidak dapat mendeteksi adanya morning hypertension tersebut. Bagi Anda yang memiliki risiko terkena morning hypertension alangkah baiknya untuk melakukan pemeriksaan tekanan darah secara rutin setiap setelah bangung tidur hingga 2 jam setelahnya dengan jeda kurang lebih 30 menit.

Namun, bagi Anda yang memiliki risiko morning hypertension tidak perlu khawatir, karena disini Anda bisa mendapatkan tips mengatasi tekanan darah tinggi saat bangun tidur atau morning hypertension secara alami dan juga efektif.

Tips Mengatasi Tekanan Darah Tinggi saat Bangun Tidur Secara Alami

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi tekanan darah tinggi saat bangun tidur. Namun, cara berikut ini merupakan cara yang diyakini sangat efektif dan juga aman. Pengobatan tekanan darah tinggi dengan QnC Jelly Gamat merupakan cara alami yang banyak dipilih untuk membantu menurunkan dan menormalkan kembali tekanan darah tinggi secara alami. Selain terbuat dari 100% bahan alami pilihan, QnC Jelly Gamat ini juga tidak mengandung campuran bahan kimia serta telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 sehingga kualitas dan mutunya terjamin.

Tips Mengatasi Tekanan Darah Tinggi saat Bangun Tidur

QnC Jelly Gamat memanfaatkan ekstraksi 100% gamat emas asli yang diambil dari perairan terbaik Indonesia yang menyimpan kandungan serta khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan sebagai bahan utamanya.

Komposisi :

  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

QnC Jelly Gamat ini diproduksi secara tradisional dan menggunakan bahan alami yang fresh dan memiliki kriteria pengolahan yang sesuai, sehingga keaslian serta khasiatnya tetap terjaga dengan baik. Didalam QnC Jelly Gamat ini juga terkandung senyawa dan kandungan nutrisi lengkap yang dapat membantu menurunkan dan mengontrol tekanan darah tinggis ecara efektif.

Selian dapat mengatasi hipertensi, QnC Jelly Gamat ini juga secara alami dapat mebantu mengatasi berbagai jenis penyakit dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Aman dikonsumsi dalam jangka panjang serta juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dai balita hingga lanjut usia, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Nah, kini saatnya Anda untuk beralih ke QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasi tekanan darah tinggi saat bangun tidur secara alami dan juga ampuh tanpa menimbulkan bahaya pada tubuh.

Dan bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiatnya secara langsung, silahkan KLIK DISINI untuk informasi lengkap daftar harga dan cara pemesanan.

Semoga lekas sembuh..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.